Kamis, 28 Juli 2011

pesan dr bunda

 
Tak terasa waktu cepat berlalu
Teringat aku akan senyum dimasa kecilmu
Ketika aku memelukmu didalam dekapku
Aku tahu bahwa kamu tidak rela untuk melepaskanku

Ingin aku melihatmu temukan bahagiamu
Namun, maafkan aku tak bisa berada disisimu
Bukan kehendakku bila aku harus pergi meninggalkanmu
Ini semua terjadi karena takdir yang memisahkan kamu dariku

Percayalah padaku bahwa aku akan setia menjagamu
Bila hatimu sedih dan terluka pandangilah bintang di angkasa
Saat kamu membutuhkanku untuk mendengarkan setiap keluh dan bahagiamu
Maka, aku akan mendengarkan semua itu dari atas Surga

Satu pintaku padamu, jagalah ayahmu
Sama seperti kami menjagamu pada masa kecilmu
Berilah bahagia di hari tuanya
Berilah keceriaan dalam setiap senyumannya

Aku akan menunggu hingga tiba masanya
Masa bagi kita untuk berkumpul bersama
Kembali seutuhnya menjadi sebuah keluarga yang bahagia
Dalam damai dan kebahagiaan di dalam Surga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar