Kamis, 28 Juli 2011

menghapus u dr hati q


Sekian lama kita bersama
Haruskah kukatakan " I Love You" agar kau tahu isi hatiku
Apakah kau rasakan debaran yang sama seperti yang ku rasakan
Sampai kapan kita akan bertahan dalam diam

Kuberikan waktu kepadamu tuk ungkapkan perasaanmu
Namun, tiada perbedaan yang kau tunjukkan dari sikapmu
Pupus harapku tuk jalani hidup bersamamu
Arungi hidup ini bersamamu hingga akhir waktu

Saat aku mencoba untuk menghapusmu dari hatiku
Kau kembali kedalam hidupku dan menunjukkan perhatianmu
Maafkan aku bila ku menyakitimu
Karena, tak mungkin bagiku tuk menerimamu kembali dalam hidupku

Ada seseorang disana yang menungguku
Mengharapkanku seperti aku mengharapkanmu
Mencintaiku seperti aku mencintaimu
Menyayangngiku seperti aku menyayangngimu
Menginginkanku bersamanya tidak seperti dirimu menginginkanku pada waktu itu

Menghapusmu dari hatiku
Walaupun takkan mudah bagiku melupakanmu
Kuharap kau kan temukan penggantiku
Dan takkan lagi kau pernah menyiakan waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar